Monday, December 11, 2006

BUNGA INDAH

aku paling hobi menanam bunga dan aku pengen banget rumah aku .aku buat taman buga dan setiap hari aku sibuk ditaman merawat bunga-bunga.pada waktu aku pergi lama ternyata taman aku tidak ada yang mau merawat aku sungguh kecewa banget dengan ibu ternyata ibuku sibuk dengan pekerjaannya sampai-sampai tak ada waktu untuk merawat dan menjaga tamanku. dan aku sekarang memutuskan untuk pulang kekampung dan rencananya aku mau buka usaha taman bunga.dan keluarga kupun setuju dengan usulku.dan akhirnya aku berhasil dalam usahaku dan aku juga buka cabang di daerah sekojo.semakin hari semakin berkembang usahaku dan aku berhenti.untung aja anaku ada yang mau meneruskan menjaga dan merawat tamanku.

2 comments:

elRos M said...

teruskan keinginan U menanam bunga. U tak perlu kecewa dg ibu; ingatkah perjuangan ibu membeasarkan U?

FAI UNISMA MALANG said...

LAM KENAL....... INI SITUS LAIN DARI FAI UNISMA MALANG